RSS
lagi boring,
dsni rame banget.
mulai deh ngerasa kek orang dudut.
uwihh,.
bosennyaaa.
oia tadi gw ama pacar pergi ke jitra ga tau ngapain, iseng aja.
kalo gw si tujuan utamanya pasti beli kacamata.
semenjak kacamata kesayangan gue penyot (pada ngerti kan artinya ?)
gue gelabakan.
pusing minta ampun.
fiuhh.

trus si pacar ngajakin nonton,
okela gue ngikut itung-itung ngilangi rasa bosen gw tinggal diutan selama seminggu dan ga kemana-mana.
hihihi
pilihan nonton kami tak lain dan tak bukan yaitu Ironman 2.
hmm, gue nyoba flashback dengan dudulnya.
gue bilang dalem ati ( keknya gue uwdah pernah nnton nih pilem ) \wkwkwwkwkkw
si pacar diem aja, terus aja ngonyor jalan kedepan nyampirin si tukang tiket. :D
pilemnya mulai jam 4an gitu, sementara kami beli tiket tuh baru aja jam 3 kurang.
ya wess la jalan-jalan dulu,
si pacar temenin gue nyari kacamata,
hmmm bisa dibilang kacamata yg gue entar itu kacamata "abal-abal"
cuma gapapalahh, toh yang penting mata gue jernih ngeliatnya.
sekarang tuh kcamata blom ditangan gue karena bloomm kelar.
yawdah tunggulah 3 ato 4 hari lagi kalo lo pada ga sabaran ngeliat kacamata baru gue.
hihihi

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------






















debiseptiani











2 komentar:

Anonymous said...

tes tes

XLavista said...

" baby, kacut, jastin beber "

=> sapo sapo itu ??? SWT, bkan jastin beber, tp .... Justin Bieber.

:
:

" gue sebenernya juga berasa seneng, karena gue juga sempet jalan ke Thailand bentar. cuma ga tau kenapa gue merasa ada yang kurang aja.
gue tuh suka ngelamun ato mikirin hal yang lain-lain waktu temen gue ngajakin ngobrol,
hahahaha kenapa ya gue? lo pada ada yang tau ga? "

=> GAK TAU !! wkwkwk ....

:
:

" pilihan nonton kami tak lain dan tak bukan yaitu Ironman 2. "

=> jiakakaka baru nonton,....aku ado file nyo. wkwkwkwkwkwk ....

:
:

" si pacar temenin gue nyari kacamata,
hmmm bisa dibilang kacamata yg gue entar itu kacamata "abal-abal"
cuma gapapalahh, toh yang penting mata gue jernih ngeliatnya. "

=> Kacian .... Haghaghagahagahag ...

Post a Comment