RSS

I thought you always be mine, kangen dia, yang ga pernah temuin ampe sekarang.




kangen banget, kangeennn.
padahal gue blom pernah ketemu dia,
cuma rasa kangen ama dia lebih dari rasa kangen gue ama orang-orang yang uwdah gue kenal.
gue kangen banget, pengen ketemu dia buat yang pertama kali,.
gue rasa gue ga pantes begini, gue ga bole ngebagi rasa sayang gue ke orang laen.
karena gue uwdah punya soulmate.
tapi hati gue ga bisa mungkirin kalo gue selalu mikirin dia yang belom pernah gue temuin ampe sekarang.,
gue ga sabar lagi pengen ketemu dia.
gue kepengen banget peluk dan ciumm dia,
dia uwdah lama menarik hati gue. sebelum gue kenal ama dia.
cerita tentang dia dari kk gue , buat gue ga sabaran pulang and ketemu dia.

berjuta poto dia yang gue download di internet semakin meyakinkan gue buat ketemu diaa..
guueee dagdigdug. fiuhh.
apakah dia juga sayang ama gue kayak gue sayang ama dia ?????
padahal dari awal gue belom ketemu dia.


gue dilema banget !


disini gue ga mau nyakitin hati siapapun,
gue sayang diaa banget, tapi gue juga sayang ama pacar gue banget.
gue ngebagi hati gue buat mereka berdua.
gue berharap cowok gue ngerti perasaan gue., gue harap dia ga cemburu terhadap keputusan gue ini,
gue harap dia ngerti semua kemauan gue,

walau dibilang  Gila ! stress ! ataupun apapun. gue terima !


karena gue sayang lo berdua. sayang banget.






sorry beibb kalo gue bakal nyakitin lo disini,
tapi gue ga bisa nahan buat kangen ama dia.
nih poto-poto dia yang bikin gue nambah tergila-gila ama dia.






Daffa Yuzakie Ali 1




Daffa Yuzakie Ali 2



Daffa Yuzakie Ali 3


Ponakan gue  Daffa Yuzakie Ali 

kangen banget deh ama kamuuuuu http://www.emocutez.com
ga sabar pengen ketemu ama ponakan gue tersayang..
Ya Allah , dari dia lahir ampe sekarang, blomm pernah ketemu diiaaa.
huuuaaa
kangennyaa, http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

lo lo pada nyangkain apaan?
hahahahaha.




Debi Septiani












1 komentar:

XLavista said...

oOooO,, itu toh ...
wkwkw ...
foto yg ke 3 ....
aduhh imut ny gaya ...
wkwkwk .....

Post a Comment