RSS

anak rantau pulang kampung.

uwdah lama banget kayaknya gw gak ngeblog,
serasa kaku banget nih tangan ,, hho
banyak banget cerita yang blom gue curahin disini 
mulai dari gue balik ecom sampe gue pulang ke tanah air tercinta.
sumpaaahh full expressi gue, mulai dari sebel,. hepi, haru sama bahagia. hahaha ( apalah !. lol )

hmm enaknya mulai gimana ya???
dari gue selese ecom aja kali ya.
ecomm gue gue laluin dengan sepii dan senyapp. truss..
weleh-weleh amit amit jabang beibeh deh, ampuunn exam gw susah banget sumpah !
writing gue kacau, kayak anak teka.
pagi2 buta gw bangun dan baru belajar, gw ga smpet belajar smalem gara mesti dateng ke ultahnya kak "mpok (sebenernya sii gue yang mau, lol ) jadinya jam 2 malem abis itu acara ceplok-ceplokan telor gue tepar,
ga sempet lagi tuh yang namanya pegang-pegang buku., :(
pikiran uwdah mau balik aja :D
besok paginya gw stress, ampuuunn,,,
mumet bukan maiinn,,
belajar semampu gw deh pokoknyaa,. entah apa daya gue, ga tau deh hasilnya gimana entarr hasilnyaa
:(
moga aja baikk yaa. soalnya gue takut banget nih, mana carrymark gue pas-passan lagi 
hiks,
suasana utan yang sepi bkin hati gue beku sama yang namanya buku, 
naseeebbb :(


next selanjutnya pulang dari final exam  gue packing, waktu gw packing, adek gw si zaky sms, dia bilang
dia bakal nyatok kepala gue 3 kali kalo gue telat, dan gue juga bilang gue bakal nyatok kepala dia 100 kali kalo gue ditinggall,.
wkwkwk (hahaha, kena lo dek :D)

si ayank juga ga kalah gesit smsin gw, makasii ya beiibb buat info2 buat gw di airport KLIA, kalo ga da siayanknya,  mungkin gw mesti bolak balik nyari2 dan tanya2 sama security disana kayak tkw nyasarr :D
makasii juga buat si fariz dan mia miaw buat info-info yg lo b2 kasii lwt komen :D,
manfaat bangett sodara sodarii :D

ga kerasa packing gue baru selesai jam 7an. gw solat magrib trus caww makan ( apa itu caaww? wkkw.red)
trus jam 10 an kita siap ngadepin hari baru di KL/

next blog gue,.
destination gue di kualalumpur seharian.
lol
jangan ga baca yaa :D
















debiseptiani








3 komentar:

dede said...

wah seru ney kayaknya perjalanan pulangnya, mank pulang berdua aja ya deb ma zaky??

Rossy R said...

Kutunggu next blog destinationnya..

saia_violet said...

dede : iaa, kmren sama zaky doank dee :D

bang rossy : waaaahh, ia bangg makasiii :D

Post a Comment