RSS

lagi ngawuur lagii.



tiba-tiba kangen pacar.
jam 2 malem.
sendirian di kamar Proton blog G217.
kangen di becandain ama pacar nih, si tukang iseng dengan nama lengkap Yulizar Widiatama.
gue sengaja ga mau telpon dia, karena malem ini dia mau bgadang bareng ama temennya. mau maen CS katanya.
okelah, gue ngertilah.
awalnya dia suruh gue nginep di apartemennya aja. karena apart nya, karena ga da orang.
dia maen di apart sebelah, dia takut gue kesepian.
cuma guenya aja yang bandel, gue ga mau aja nyusahin dia.

tik-tok-tik-tok.
tiba-tiba gue kangen sama si julijat jelek,
kangen ama bcandaannya yang kadangkadang kelewatan, dan akhirnya bikin gue ngambek.
bukannya gue kek anak kecil, cuma kadang si julijat jelek ini kalo bcandain gue suka klewatan, suka gue jambak-jambak tuh rambut dia. :P

makin dijambak makin jadi emang tuh bocah, ketawanya itu loh.
hho
bkin gue kangen aja.
hhoho.
kangen nih, gue iseng-iseng liat poto b2.
trnyata banyak juga.
dipalembang, studio M  potokotak.




setaonan kmren, dirumah gue





banana boat


jitra mall nungguin nonton


pertama kali dateng uum, blom jadian :P





at musium padi semester 1 (blom jadian juga)



orientasi sem 1





0 komentar:

Post a Comment