RSS

happy Foster family di Kelantan part 1

3 hari di Kelantan bener-bener nge-refresh otak gue yang tadinya mumet banget dengan yang namanya assignment

banyak banget pengalaman yang gue dapetin disana, mulai dari gue dapet keluarga baru, keluarga angkat gue,
dapet sodara angkat baru dari laen2 negara dan gue dapet banyak pengalaman menarik.

gue dapet 6 kakak angkat yang dipilih acak, 2 dari somalia, 2 dari irak, 1 dari India dan 1 lagi dari kota asal gue palembang.

papa angkat gue sumpah baik banget, dia nganterin kami kemana aja,
bolak-balik jemputin kami kalo ada meeting program acara.
pokoknya very kind banget deh orangnya,,

 papa angkat kami

papa angkat gue itu seorang pensiunan angkatan laut,
umurnya sekitar 60an, trus anak kandungnya ada 4.
yang paling gede masih STPM kelas 3 ( SMA kalo di kita ),
yang nomer 2 juga STPM, yang ke 3 SPM (SMP)
trus yang kecil masih Sekolah rendah darjah 6 (SD kelas 6).

I'm very lucky to be one of family members. http://www.emocutez.com hehehehe..


ni foto keluarga angkat gue,
gue ambil pas lagi ngbrol dimeja makan dan wktu jalan-jalan.



(zaki) sodara angkat gue dari palembang






gue sama adik angkat gue Noor afiqah  (anak papa yg bungsu)



(ammar dan sam) sodara angkat gue dari irak




brother sam ama brother zaki  lagi ngbrol diruang tengah




gue ama brother sam pas acara treasure hunt






brother mohammad (bangladesh)


dan ini poto kami sekeluarga.


foto kami sekeluarga
dari kiri ke kanan ( brother mohammad, brother sam, brothe ammar, brother ahmad,mama, sista afiqah, papa, syamsu, gue and brother zaki )


hepi banget deh pokoknya disana, pengen ngulang hari yang sama kalo bisa,
memory in kelantan make me feel happy 
miss u all ... 
http://www.emocutez.com








0 komentar:

Post a Comment